INFO TERBARU KAMI :

MENGHINDARI MAKAN BERSAMA SYAITAN


www.dnsplus.blogspot.co.id

Sebelum membacanya dianjurkan membaca basmalah,mengirimkan shalawat kepada Rasulullah Saw. Serta jangan lupa mengucapkan salam baca di bawah ini:




MENHIDARI MAKAN BERSAMA SYAITAN

Pernahkan kita mendengar kata PESUGIHAN?

Saya yakin kata ini semuanya pernah mendengarnya,tapi tidak semua tahu bahwa apa yang dilakukan disini,yang saya ceritakan nanti semuanya bertentangan dengan kaidah Islam alqur an dan al hadist sebagai rujukan kita dalam menyikapi seluruh aspek kehidupan baik dalam perniagaan,pertanian,perekonomian dll.
Pesugihan adalah cara yang paling Allah murkai oleh Allah swt, demikian karena mengandung syrik menduakan Allah swt,ada sesuatu yang berkuasa selain dari Allah swt.nauzu billah sumaa nauzu billah.bukankah seluruh dosa dapat diampuninya melainkan syirik?
Pesugihan adalah cara untuk memperoleh keberuntungan sebanyak muingkin melalui bantuan sang mahluk yang dikatakan jin dan syaitan.
Syaitan dan jin kedua makluk ini berkelana ingin mencari pengikut sesamanya ,ingin menggoda manusia,sehingga semuanya masuk dalam golongannya,segala bujuk dan rayuannya dapat diberikan kepada manusia ,yang ingin mengikuti permintaannya melalui ritual ritualnya.bukankah kepada Allah sajalah kita meminta bermunajah.
Didalam alquran surat Annas,dikatakan jin dan syatan selalu membisikkan hal hal yg menyimpang dari ketentuan Allah swt/membisikkan dalam hal kejahatan dan surat lainnya bahkan didalam alquran “auzu billahi mjnassyaitanirrajin”akau berlindung kepada Allah segala ganguan syaitan dan jin.perlunya kita hindari bukan kita mengikuti ajakannya atau kita mempercayainya segala permintaannya.
Sedikit kami cerita berdasarkan topic diatas “menghidari makan bersama syaitan”
Pada suatu saat kami melakukan perjalanan dinas ke Palu bersama dengan pimpinan kami .kami tidak menyebutkan namanya sekarang sudah almahrum ,dengan dibantu salah seorang sopir ,kebetulan si sopir ini beragama non Muslim
Ditengah perjalanan menjelang shalat magrib,kami memmutuskan untuk singgah makan disalah satu tempat makan yang tersedia mushallahnya,maaf kami tidak menyebutkan nama rumah makannya,tidak usah dibahas.
Sambil menunggu waktu masuk waktu maghrib,kami telah memesan 3 porsi makanan,tidak lama kemudian sang pelayan telah mengantarkan kepada kami beritga makanan,kalau tidak salah pada waktu itu ikannya ialah ikan Rotan,kalau bahasa bugis Ikan lauro begitu kira kira,bahasa lainnya saya belum temukan .oh iya bahasa indonesianya mungkin ini namanya ikan tengiri ok?
Sebelum saya makan terlebih dahulu membaca basmalah dan membaca Allahumma barik lana fima razaktana waqina azabannar”kemudian saya lanjutkan ayat kursi,kenapa kami membacanya dengan sempurna,pada waktu itu perasaan saya memang tidak enak,ditambah lagi di tempat itu di tengah hutan yang masih kurang penghuninya,namun berada di tepi pantai yang indah nan pesona.
Berselang kra kira 5 menit teman saya si sopir ini katakanlah si jhon ,maaf kami tidak menyebutkan nama sebenarnya katakanlah yah SI JHON ,karena seorang non muslim,langsung menghembuskan nasi yang berada dimulutnya bersama atau kepada kami berdua ,saya dan pinpinan kami.kami semua kaget apa yang terjadi,si JHON  tadi langsung pingsan tidak sadarkan diri.
Saya dan pinpinan kami semuanya pada berhenti makan,segera menyelamatkan si JHON ini ke tempat dimuka mushallah.saya dan pimpinan kami bertatapan muka kebingungan.apa yang harus dilakukan,sementara si jhon ini bukan muslim.ah saya coba membacakan ayat 3 kul yaitu surat annas,surat alfalaq,surat ,al ichlas.dan kami lanjutkan membaca ayat kursi sambil memegang ubun ubun si jhon.
Apa yang terjadi .tiba tiba si jhon langsung sadar.mengatakan dimanakah kita ?langsung saya katakana sudahlah segera bangun duduk sambil saya ambilkan air seelas utk di minum ,sebelumnya saya sedikit bacakan surat alfatihah,dan kami berdua melaksanakan shalat berjamaah bersama di mushallah rumah makan tersebut.
Singkat cerita,setelah melakukan shalat kami menanyakan apa yang terjadi sesungguhnya Jhon ?
Jhon berkata”pada awalnya saya makan tadi tibatiba makanan rasanya hambar alias seperti tidak ada rasanya,begitu juga pimpinan kami begitu juga kata beliau,tapi saya tidak merasakan seperti itu yah ?
Yah mungkin tadi saya membaca ayat kursi,saya pikir sudah pasti itu.
Lanjut cerita si Jhon.saya lihat pak, kata beliau ada beberapa mahkluk yang sangat seram sekali wajahnya mendekati saya, sambil mengaruk ngaruk makanan,ketika itu sudah tidak sadarkan diri,sepertinya saya ingin berteriak tapi saya tidak mampu berteriak,orangnya sangat tinggi sekali,mukanya buruk sekali ,belum pernah saya lihat didunia seburuk muka itu.begitu penyampaiannya.
Subhanallah,langsung saya berkata dalam hati mudah mudahan saya tidak buruk sangka,/wakwasangka bahwa warung ini belajar pesugihan,ingin cepat kaya melakukan sesuatu diluar koridhor yg ditentukan dalam Agama kita islam.
Demikian cerita singkat ini moga ada mamfaatnya,cerita ini asli karena saya yg melihat dgn fakta tanpa diceritakan sama orang lian.untuk itu yang paling penting di balik cerita ini sebelum kita makan tidak ada salahnyaminimal  kita membaca basmalah itulah yang dianjurkan oleh nabi kita Muhammad saw,kalau lebih lengkap lagi Alhamdulillah moga kita mendapat ridho dari Allah swt.
wallahu bissawaf

BMT DUTA NIAGA SYARIAH
WWW.DNSPLUS.BLOGSPOT.CO.ID


MOH FIRDAUS
085108702348

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. BMT DUTA NIAGA SYARIAH HADIR DGN SYSTEM POLA BAGI HASIL DAN SIMPANAN TANPA POTONGAN ADMINISTRASI.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License