INFO TERBARU KAMI :

TIPS CARA PENYIMPANAN BERAS KIRANYA TIDAK DI DATANGI KUTU BERAS


awww.dnsplus.blogspot.co.id
TIPS CARA KIRANYA BERAS TIDAK DI DATANGI KUTU BERAS.
Sebelum membacanya dianjurkan membaca basmalah,mengirimkan shalawat kepada Rasulullah Saw. Serta jangan lupa mengucapkan salam baca di bawah ini:

Description: D:\bismillahirrahmanirrahim.jpeg
Description: D:\assalamu alaikum.jpeg
Kutu beras adalah salah satu problem yang sampai sekarang,kami anggap belum teratasi dengan baik,mengapa tidak,kita lihat sekarang ,seperti gudang gudang beras ,seperti gudang dolog masih banyak yang melakukan pemberantasan kutu dgn melakukan pemberantasan atau pencegahan , yg menggunakan zat kimia,padahal itu jelas jelas sangat berbahaya.
Bukankah yang kita makan sekarang semuanya sudah tercemar,dengan bahan bahan zat kimia,coba kita bayangkan mulai dari penanam padi melalui pemupukan,penyemprotan sampai menjadi beras sdh terkena yang anamnya zat kimia,padahal itu sangat berbahaya ,walaupun cara kerjanya tidak secepat itu,namum lambat laun akan berbahaya dalam tubuh,sehingga timbul beragam penyakit akibat pestisida tadi.
Negara Negara maju sekarang ini tidak lagi menggunakan namanya pestida karena mereka sadari dampak dari pada peastisida tsbt,karena sangat  berbahaya bagi tubuh kita,dpt menimbulkan beragam penyakit .
Baiklah kami akan memberikan tip tips agar kiranya beras anda dirumah, yang ada di tempat beras tidak akan di datangi namanya kutu beras alias bebas yang namanya kutu beras.
Tips tips ini anda lakukan dengan bahan yang sangat murah, mudah anda temukan,bahkan bisa ditanam dipekaranagn rumah.
Bahan tanaman apakah itu?
Ok baiklah kami akan menguraikan disini biar kita mengetahuinya,sehingga tidak lagi didatangi beras kita Kutu beras yang sangat menganggu.
Caranya antara lain :
Ambillah segemgam tanaman serei ,kemudian bersihkan sebersih mingkin,lalu masukkan kedalam tempat beras dirumah anda ,sampai serei tersebut layu,lakukan pergantian kembali jika serei tadi mengalami ke layuan,insya Allah beras anda dirumah terhindar dari namanya kutu beras.
Jika ada yang lain yang bisa menambahkannya berupa temuan silahkan di share kepada kami sehingga dapat bermanfaat kepada orang lian.
Selamat mencoba
Demikian tips ini semoga ada manfaatnya ,semoga menjadi amal kami jika anda melakukannya.

MOH FIRDAUS
BMT DUTA NIAGA SYARIAH


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. BMT DUTA NIAGA SYARIAH HADIR DGN SYSTEM POLA BAGI HASIL DAN SIMPANAN TANPA POTONGAN ADMINISTRASI.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License