INFO TERBARU KAMI :

RAJA YG TAK MEMPERCAYAI BAHWA SETIAP MUSIBAH PASTI ADA HIKMAHNYA


www.dnsplus.blogspot.co.id
KISAH RAJA YG TAK MEMPERCAYAI BAHWA SETIAP MUSIBAH PASTI ADA HIKMAHNYA
Sebelum membacanya dianjurkan membaca basmalah,mengirimkan shalawat kepada Rasulullah Saw. Serta jangan lupa mengucapkan salam baca di bawah ini:

Description: D:\bismillahirrahmanirrahim.jpeg
Judul diatas adalah satu pertanyaan yang sedikit kami certitakan disini,dalam rangka bagi yang membacanya dapat memempraktekkan ,didalam rumahnya sendiri,shg terhindar dari pembayaran listrik yg sangat besar.
Pernahkah kita mengalaminya?mengapa terjadi demikian?ok kami akan bongkar rahasia apa yang terjadi sesungguhnya.
Ditempat pembayaran listrik terdengar disana sini keluhan keluhan pelanggan, dengan pertanyaan kpd sang pelayan pembayaran listrik “menagap terlalu banyak yg harus saya bayar ?padahal listrik bulan ini banyak mengalami padam” tentu sang pelayan tidak mampu menjawabnya karena semua pelayanan pembayaran listrik hanyalah kepanjangan tangan PT PLN.
Saya yakin nada ini hampir semua kota mengalami pertanayaan semacam ini.Pertanyaannya apakah semua ini telah terjawab?saya yakin pasti tdk akan terjawab paling hanya menjawab”itu khan pemkaian ibu/bpk sendiri.
Saya sedikit ingin bercerita masalah judul diatas.
Beberapa tahun lalu Pemerintah di tempat kami ,memberlakukan suatu aturan bahwa semua istansi dapat melakukan sejenis temu pelanggan,yaitu semua istansi yang melakukan pelayanan,dapat melakukan temu pelanggan setiap hari sabtu,secara bergilir.
Pada waktu itu kena giliran PT PLN melakukan temu pelanggan dgn sejuta pertanyaan tentang layanan PT PLN serta keluhan keluhan pelanggan serta info info yg dianggap perlu buat pelanggan PT PLN pada waktu itu yg dpt dijabarkan secara terbuka.
Acara telah berlangsung dgn penuh kegaduhan karena beberapa pertnyaan para Plenaggaln PT PLN tidak dapat memberikan jawaban yang sangat memuaskan terhadap pelanggannya, antara lain
“pak kami mau bertanya”kata Petugas PT PLN silahkan” “mengapa listrik kami pembayarannya sangat membengkak pada hal bulan ini listrik lebih banyak matinya dari pada hidupnya?”wah pertanyaan sungguh luar biasa,yang hadir semuanya pada support pertanyaan si ibu ini.
Apa yang terjadi,karena yang hadir petugas PT PLN tidak menguasai permasalahan sehingga tidak dapat menjawabnya secara mendatail atau tdk dpt memberikan solusi apa yg ditanyakan oleh sang ibu tadi,ruangan semakin rebut, bahkan semua terutjuh tentang besarnya pembayaran listrik pada waktu itu.
Saya sedikit mengetahui solusi jika terjadi seperti ini ,langsung mengangkat tangan dgn spontan “Boleh saya bantu pak PLN?”silahkan dari mana pak yah saya dari PT TELKOM jawabku Petugas PT PLN silahkan terimakasih jika kami akan di bantu.
Sebelumnya saya minta maaf seluruh hadirin yg berada di ruangan ini terutama petugas PT PLN yang hadir di tempat ini kataku,kami bukan sok pintar atau sok tahu,tapi mari kita sharing di tempat ini.
Dengan tepukan luar biasa pada kami dgn kata “ah ini yang bisa pecahkan masalah kita semua disini”kata hadirin yang berada di ruangan ini.
Solusi yang kita lakukan sedikit saja saudara saudara, jika terjadi mati hidup listrik ,untuk mengantisipasi pembayaran yang sangat tinggi ialah:
1.jika terjadi pedaman sesaat atau pemadaman jangka panjang,yang kita lakukan sebagai Pelanggan PT  PLN,segera menurunkan saklar /offkan lampu atau peralatan yg masih dalam keadaan on.
2.jika Listrik telah menyala jangan terburu buru untuk menyalahkan lampu tersebut atau meng on kan perlaatan yg ada di rumah anda.
Mengapa demikian?
Inilah sumber terjadinya peningkatan sangat besar pembayaran listrik anda,kenapa bisa terjadi?karena pada saat listrik /pln menyala disitulah ,kecepatan meter berjalan dgn sangat cepat jika listrik kita dirumah dalam keadaan on
Tepukan tangan yg sangat begemuruh dan kemudian mengucapkan banyak terimakasih pada kami

Demikianlah sedikit trik trik jika terjadi masalah ini, semoga ada manfaatnya bagi kita semua

Jadi kesimpulannya
Jika terjadi padam listrik segeralah saklar nada dirumah kiranya di offkan untuk menghindari pembayaran yg sangat tinggi.
Selamat mencoba semoga ada manfaatnya

Moh firdaus
BMT DUTA NIAGA SYARIAH


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. BMT DUTA NIAGA SYARIAH HADIR DGN SYSTEM POLA BAGI HASIL DAN SIMPANAN TANPA POTONGAN ADMINISTRASI.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License